Home » » Jual Firmware Android Seluruh Indonesia

Jual Firmware Android Seluruh Indonesia

Saya mau tawarkan firmware atau software android yang berisi Stock rom, cara root, cara custom rom android dll. dengan berbagai pake tentunya dan saya akan kasih pilihan dengan berbagai pake tentunya bisa paket personal atau paket kemitraan,

Kenapa harga untuk firmwae itu berbeda denga cuma jual beli game, karna untk firmware atau stock rom sebuah system android selain ini berhubungan dengan privasi dan berbeda dengan game yang terkadang kalau kita beli tidak cocok dengan Handphone kita, kalau firmware yang saya jual pasti cocok karna sudah tahap uji oleh saya sendiri, karna Firmware yang saya jual adalah koleksi saya pribadi.

Dan Berikut Ini Pilihan Paket Yang Bisa Anda Pilih Sesuai Kebutuhan:
  1. Paket Personal 1 DVD / Type hape isi paket ini adalah sekeping dvd atau lebih dengan isi hanya merek dan type tertentu dengan isi kandungnya dari mulai firmware atau stock rom, cara ngerooting dan bahkan custom rom sudah tersedia. sebagai contoh jika anda mengambil pake satu paket personal untuk galaxy mini, maka yang akan agan terima dalam dvd tersebut adalah cara root galaxy mini, cara mengupgrade/update rom beserta filenya dan juga tips dan game game sebagai bonusnya
  2. Paket  Perseonal Permerek Hape : Untuk paket yang satu ini sipembeli biasanya membeli firmware untuk kebutuhan konter dimana dalam paket ini yang kami kasih hanya firmware dari satu merek saja sebagai contoh jika anda pesan paket 2 dengan merek samsung paket yang akan ada terima beberapa DVD yang berisi semuanya firmware samsung ori dan custom rom berbagai type dari samsung galaxy
  3. Paket yang ketiga paket campuran dimana agan pilih type type tertentu untuk masing masing jenis dvd yang akan agan pesan dengan harga tercantum dibawah.
  4. Pake yang terakhir paket komplit dimana anda akan dapat paket yang Kedua dengan beberapa merek tertentu contoh anda pesan paket samsung, sony xperia dan lenovo harga bisa cek dibawah
  5. Paket yang kelima pake super komplit dimana ana bisa mendapatkan seluruh koleksi firmware android, game android, stock rom android dan lain lain dengan harga dibawah
Untuk harga kelima paket tersebut sebagai berikut
  1. Paket Pertama Seharga Rp. 50.000/Dvd Minimum pembelian 2 DVD ongkir gratis kalau dalam pulau Jawa
  2. Paket Kedua Harga tergantung merek yang dipilih kalau untuk samsung ada sekitar 15 DVD dikasih bonus game seharga 35rb/DVD
  3. Paket Ketiga Harga sama tergantung berapa banyak pemesanan nanti dikalulasikan perDVD Rp. 30.000.
  4. Paket keempat sama dengan paket ke tiga PerDVD 30ribu
  5. Paket yang terakhir PM aja ya ke No 089656701771 ada 400 Gygabite koleksi firmeware dan customrom yang ane punya tinggal tawar aja berapa beraninya dan untuk paket ini ane rekomendasikan untuk pake Harddisk.

Untuk pemesanan dan keluhan cara pemakaian bisa sms/tlp 089656701771 fast respond/cepat tanggap gan.
Melayanai COD taman Kopo Indah Tiga
atau luar kota bisa kirim via JNE.co.id / Pos Indonesia Dan Tiki